Sukses

Selfie Ariel Tatum dan Marcel Chandrawinata Bikin Iri Penggemar

Ariel Tatum berfoto bersama dengan artis tampan Marcel Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat berselfie dengan idolanya, Teza Sumendra, Ariel Tatum kembali membuat iri penggemarnya dengan berselfie bersama dengan Marcel Chandrawinata. Ariel dan Marcel begitu akrab. Marcel memiliki banyak fans, artis dan bintang film yang memiliki darah Jerman-Indonesia ini memang menjadi salah satu idola favorit.

Tak heran foto mesra keduanya membuat fans cemburu. "Sahabat saya lagi sibuk.. Jadi main sama kembarannya ajadeyyyyy :P," entah siapa yang dimaksud Ariel Tatum. 

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

Baca Juga

Mereka nyengir ke arah kamera. Marcel tampak merangkul Ariel Tatum. Wajah senang mereka mendapat komentar beragam dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan cocok tetapi lebih banyak yang menuturkan kecemburuannya.

Ariel Tatum tampak bermake-up tipis dan memakai kaus hijau dengan kancing terbuka. Sedangkan Marcel memakai kemeja warna merah bata dan dasi putih. 

sumber foto: Instagram Marcel Chandrawinata

Berikut ini adalah beberapa ekspresi kecemburuan netizen dan fans Marcel Chandrawinata melihat foto mesra keduanyanya. 

"I wanna to be ur little brother !!! love u my sisters @arieltatum."

"Kembarannya lagi shoot sama mantan ya rilll."

"Wajah boros."

"Aq cemburu @arieltatum."

"Kok bibir nya basah semua."

(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini