Sukses

Brandon Boyd Ungkap Rencana Incubus di 2016

Incubus, band rock alternatif aasl Amerika Serikat tersebut berencana merilis album baru di 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Incubus, band rock alternatif kondang asal Amerika Serikat tersebut berencana merilis album baru di 2016. Album ini sejatinya merupakan kelanjutan dari EP (extended play/mini album) Trust Fall (Side A) yang rilis belum lama.

Trust Fall (Side A)

Namun nampaknya, album bertajuk Trust Fall (Side B) ini justru akan menjadi album studio penuh. Incubus sendiri belum merilis album penuh sejak If Not Now, When? pada 2011 lalu.

Brandon Boyd, vokalis Incubus.(disfruitanincubus.es)

"Kami telah menulis hampir semua materi untuk album lainnya (album lanjutan) sebelum kami melakoni tur musim panas di Amerika Serikat," kata vokalis Incubus, Brandon Boyd kepada Alternative Nation baru-baru ini.

"Tadinya rencananya adalah pulang, segera merekam materi tersebut dan merilisnya sebelum musim liburan. Tapi kami justru pulang dan terus menulis, dan ide-ide kami terus muncul. Jadi kami memutuskan untuk terus menulis, mengumpulkan materi, dan mencoba menciptakan yang terbaik dari terbaik," lanjutnya.

Soal kapan album baru Incubus tersebut akan rilis, Brandon Boyd mengungkapkan kalau awal tahun 2016 fans sudah bisa menikmatinya.

Incubus

Dibentuk pada 1991 silam, sepanjang kariernya, band yang terkenal dengan hits-hitsnya macam Megalomaniac, Drive, Anna Molly dan Love Hurts tersebut telah memiliki tujuh album studio penuh dan tiga album mini. Band multi-platinum tersebut juga pernah melakukan konser di Jakarta pada tahun 2008 dan 2011. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.