Sukses

Saipul Jamil Komentari Masalah Inul Daratista

Menurut Saipul Jamil, masalah yang tengah dihadapi Inul Daratista mendakan Si Goyang Ngebor akan naik kelas.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista belakangan dibuntuti berbagai masalah. Mulai dari tuduhan rumah karaokenya, Inul Vizta yang tak membayar royalti, hingga kasus kebakaran Inul Vizta di Makassar yang menewaskan 12 orang.

Yang terbaru adalah perseteruan Inul dengan pengacara Andar Situmorang. Kali ini, Andar menyebut kalau anak satu-satunya Inul Daratista adalah anak hubungannya dengan orang Korea.

Mendapat masalah tersebut, rupanya Inul mendapatkan suport dari teman-teman sesama selebriti. Salah satunya adalah dari Saipul Jamil. Menurut Saipul Jamil, kejadian yang dialami Inul tersebut merupakan sebuah ujian naik kelas.

Inul Daratista mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/11/2015). Kedatangan Inul untuk menindaklanjuti laporannya atas Andar Situmorang yang menurutnya telah menyebarkan fitnah. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Buat Inul, yang namanya manusia kalau mau naik kelas pasti diuji. Mbak Inul kan orang baik, sedekah banyak. Dia dites dulu nih sama Allah, kayak mau naik kelas dan semester saja," kata Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Bagi Saipul Jamil, kasus yang menghinggapi Inul saat ini bukan kehendaknya. Semua terjadi karena kesalahpahaman dan ada orang-orang yang tidak menyukai istri Adam Suseno tersebut.

Para komentator D'Academy Asia, Saipul Jamil, Inul Daratista dan Soimah. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Mbak Inul mah nggak mau cari masalah, nggak mau dia ada masalah. Dia mah sukanya cari uang," terang Saipul Jamil.

Di mata Saipul Jamil, Inul Daratista adalah wanita yang baik. "Dia orang hebat, terpandang, terkenal, salah satu penyanyi dangdut milionaire. Asetnya banyak, sosial dan dermawan," puji Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini