Sukses

4 Tahun Menikah, Dewi Sandra Rasakan Banyak Pengalaman Luar Biasa

Dewi Sandra ingin pernikahannya dengan Agus Rahman bertahan hingga akhir hayat dan membawa mereka ke surga Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah dua kali gagal membina rumah tangga, tampaknya kini Dewi Sandra telah menemukan belahan jiwa yang sesungguhnya bersama Agus Rahman. Menariknya, pernikahan mereka saat itu nyaris tak tercium publik bahkan media.

Tepat pada 11 Desember 2015 lalu, Dewi Sandra dan Agus memasuki usia pernikahan yang keempat. Selama empat tahun menikah banyak hal yang dirasakan pelantun Kuakui itu termasuk dari segi spiritualnya.

Dewi Sandra ingin pernikahannya dengan Agus Rahman membawanya ke surga Allah SWT [foto: instagram/agoozerahman]

Menurut Dewi, pernikahan bukan hanya mencari kebahagiaan tapi juga menjadi proses pendewasaan diri. Setelah menikah, dua insan akan memulai perjalanan untuk mempelajari hal baru dan berkembang bersama.

"Siapapun yang telah menikah akan memberitahumu bahwa pernikahan adalah proses pasang surut sehari-hari. Ini merupakan perjalanan bagi dua orang untuk terus belajar, tumbuh sebagai individu dan pasangan, tertawa berdebat, membuat kesalahan, meminta maaf, memaafkan, menerima, memahami dan mencintai satu sama lain," tulis Dewi di keterangan postingannya di instagram baru-baru ini.

Usai menikah, Dewi Sandra merasakan banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan spiritualnya [foto: instagram/agoozerahman]

Baginya, Agus merupakan sosok pria yang luar biasa dan mampu menjadi imam yang nyaris sempurna untuknya. Bahkan usai menikah, Dewi seperti menemukan jati dirinya yang baru dan mulai mengenakan hijab.

Seperti yang diketahui, dalam ajaran Islam, menikah adalah salah satu bentuk ibadah. Oleh karena itu, Dewi ingin pernikahannya kali ini terus bertahan hingga akhir hayat dan membawanya ke surga Allah SWT.

Dewi Sandra ingin pernikahannya dengan Agus Rahman membawanya ke surga Allah SWT [foto: instagram/agoozerahman]

"@agoozerahman terima kasih selama empat tahun ini kamu masih menggenggam tanganku, mendukungku, mengangkatku ketika aku jatuh, menjadi petunjuk arah dan mengingatkanku ketika aku lalai. Terima kasih telah mengajarkan aku arti kebaikan dan cinta. Terima kasih telah menjadi imamku dan membawaku ke dalam perjalanan ini. Berawal di Dunya & Inshaa Allah berakhir di Jannah (surga)," lanjutnya lagi.

 

Anyone who has been married will tell you that marriage is an everyday process of ups and downs with ahhhmaaazzziiiinnnng magical highs and 'oh my GOD... I cannot staaaaaand him/her' lows. It's the journey of two people constantly learning, growing as individuals and as partners, laughing, arguing (over everything and sometimes 'literally' over nothing) (silent treatments and crazy rolling of eyes included 🙄), making mistakes, apologizing, forgiving, accepting (and sometimes if your lucky this means free back and feet massages😊😊😊), understanding and loving. @agoozerahman after 4 years thank you for still holding my hand, supporting me, picking me up when i fall, for being my compass and reminding me when i forget (i did warn you how forgetful i was 🙈), for teaching me what kindness & love is. Thank you for being my imam and taking this adventure with me. Berawal di Dunya & Inshaa Allah berakhir di Jannah 🙏 #love #marriage #memories

A video posted by @dewisandra on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.