Sukses

Saipul Jamil Akui Incar Wanita Malaysia

Kabarnya, Saipul Jamil tengah dekat dengan Sedayu, wanita asal Malaysia yang juga menjadi juri D'Academy Asia.

Liputan6.com, Jakarta Dua kali menjadi duda tak membuat Saipul Jamil patah arang untuk mencari sosok wanita yang bisa mengisi hari-harinya.

Mantan suami Dewi Persik ini sebelumya sempat dikabarkan dekat dengan Risma dan Fida D'Academy, namun kabar tersebut tenggelam begitu saja.

Namun yang menarik, Saipul Jamil kini mengaku sedang mendekati wanita asal negeri Jiran, Malaysia. "Sebenarnya ada yang sedang saya dekati, wanita asal Negeri Jiran," ceplos Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Menurut isu yang berkembang, pria yang kerap disapa Bang Ipul ini tengah dekat dengan Sedayu, wanita asal Malaysia yang juga juri di D'Academy Asia asal Malaysia. Namun, Saipul Jamil membantahnya.

"Nggak, itu cuma temanan saja. Cuma teman-teman saya pada iseng jodoh-jodohin kami. Walau pun status dia single, tapi kami lebih sreg bertemanan saja," terangnya.

Saipul Jamil tak pernah lupa dengan sosok Virginia Anggraeni. (foto Panji Diksana)

Sejauh ini, Saipul Jamil memang tengah mencari calon pengganti Dewi Persik dan Virginia Anggraini. Namun, dia tetap akan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Saya mencari yang seiman, kan Allah menciptakan manusia berpasangan. Target menikah (lagi), nggak ada. Kalau jodoh ayo lanjut," kata Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini