Sukses

Ge Pamungkas Nekat Peluk Chicco Jerikho di Depan Umum

"Habisnya gantengnya Chicco itu nggak sopan. Di Indonesia dikerubungi, di Belanda juga diperhatikan bule terus," kata Ge Pamungkas.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kejadian konyol di balik syuting film Negeri Van Oranje di Belanda. Salahsatunya ialah kelakuan Ge Pamungkas yang nekat memeluk Chicco Jerikho di depan umum.

Ulah Ge itu dimaksudkan agar bule-bule yang kepincut ketampanan Chicco bisa ilfeel. "Habisnya gantengnya Chicco itu nggak sopan. Di Indonesia dikerubungi, di Belanda juga diperhatikan bule terus," kata Ge di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor, Jawa Barat, Senin (14/12/2015).

Syuting Negeri Van Oranje di Belanda membuat Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira saling kagum

Ge pun bertingkah jahil. "Jadinya kalau bule-bule itu memperhatikan Chicco, langsung saya peluk dari belakang. Bule nya langsung ilfil tuh, hahaha. Apalagi muka Chicco langsung pasrah gitu pas saya peluk," celetuk Ge.

Chicco yang ada disamping Ge cuma bisa geleng-geleng kepala mengingat kejadian itu. Ia pasrah saja dijahili Ge selama syuting. Namun, ada satu kejahilan yang membuat Chicco was-was.

negeri van oranje 2

"Jadi pas di stasiun kereta, saya seperti biasa memeluk Chicco lagi. Ternyata Chicco bilang 'Jangan peluk gue dulu, itu ada bapak-bapak dari tadi perhatiin gue, ngeri nih'. Ternyata bukan cuma cewek, Chicco juga dilirik cowok, hahaha," cetus Ge.

Seperti kekonyolan di luar syuting, Ge dan Chicco juga akan mengurai arti persahabatan di film Negeri Van Oranje. Film arahan Endri Pelita ini akan melenggang di bioskop pada 23 Desember 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini