Sukses

Trailer Star Trek Beyond Miliki Rasa Fast and Furious

Sebuah trailer perdana film Star Trek Beyond arahan Justin Lin sudah dirilis. Rasa Fast and Furious pun cukup kental dalam film ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Penantian fans Star Trek akhirnya berakhir setelah trailer resmi perdana film Star Trek Beyond dirilis oleh Paramount Pictures. Para penggemar di tanah air juga sudah bisa menikmati trailer teks berbahasa Indonesia yang dimuat oleh United International Pictures Indonesia melalui salah satu situs pengunggah video.

Trailer yang diunggah sejak 14 Desember 2015 ini, menampilkan adegan laga yang diperkirakan bakal lebih banyak ketimbang dua film sebelumnya.

Rasa Fast and Furious pun sangat terasa di dalam trailernya, oleh karena Justin Lin selaku sutradara Star Trek Beyond memang sempat mengarahkan beberapa film di franchise laga kebut-kebutan tersebut.

Lagu yang dimainkan pun seirama dengan cuplikan berbagai adegan aksi di dalam video trailer, yaitu Sabotage milik Beastie Boys. Lagu bernuansa rock tersebut juga pernah diputar di film terdahulu sebelum USS Enterprise hancur.

Star Trek Beyond. (Paramount Pictures)

Trailer film menggambarkan suasana putus asa dari awak kapal Enterprise ketika kapal penjelajah mereka itu hancur setelah menerima serangan brutal. Captain Kirk (Chris Pine), Bones (Karl Urban), Spock(Zachary Quinto), Scotty (Simon Pegg) pun berusaha untuk menyelamatkan diri mereka sendiri.

Terdapat juga tampilan perdana Sofia Boutella sebagai karakter alien baru. Idris Elba diduga menjadi sosok yang memainkan karakter antagonis. Beberapa adegan tampak memberikan sisi humor yang mewarnai suasana serius dan menegangkan.

Star Trek Beyond. (Paramount Pictures)

Sejak Justin Lin ditunjuk sebagai sutradara, Star Trek Beyond menjadi reboot film Star Trek pertama yang tidak disutradarai J.J. Abrams. Namun, Abrams tetap terlibat sebagai executive producer. Sekuel Star Trek Into Darkness ini direncanakan tiba di bioskop pertama kali pada 22 Juli 2016. (Rul/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini