Sukses

Will Smith Sudah Tewas di Independence Day: Resurgence

Karakter Steven Hiller yang dimainkan Will Smith dalam Independence Day, ternyata sudah tewas di Independence Day: Resurgence.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter heroik Steven Hiller dalam film Independence Day yang diperankan Will Smith, tak akan kembali di sekuelnya, Independence Day: Resurgence yang siap tayang tahun depan.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (13/12/2015), tidak nampaknya Will Smith di trailer film kedua tersebut serta nasib karakternya yang tak dijelaskan secara eksplisit, ternyata sudah bisa diketahui lewat sebuah situs untuk promo filmnya.

Di situs Warof1996.com itu, terkuaklah bagaimana nasib karakter Steven Hiller di film arahan sutradara Roland Emmerich tersebut. Ternyata setelah pertempuran di film pertama yang digambarkan pada tahun 1996, Miller dinyatakan tewas pada tahun 2007.

Sebuah informasi dalam situs tersebut memperlihatkan kabar itu melalui gambar cuplikan bergaya breaking news di televisi. "Kerusakan Teknologi Alien Tewaskan Kolonel Hiller," tulis judul berita itu.

Karakter Steven Hiller dalam Independence Day: Resurgence. (Entertainment Weekly)

Lalu, situs Warof1996.com juga menjelaskan kronologi singkat kecelakaan yang menimpa Hiller. "Sambil menguji coba pesawat tempur hibrida alien pertama buatan ESD, satu kerusakan yang tidak diketahui menyebabkan kematian mendadak Kolonel Hiller," kutip situs tersebut.

"Keberanian Hiller dalam Perang '96 membuatnya sebagai ikon global tercinta yang melakukan penyerangan terhadap kapal induk alien tanpa pamrih langsung menimbulkan kekalahan bagi musuh. Ia selamat bersama istrinya, Jasmine dan putranya, Dylan," lanjutnya.

Independence Day: Resurgence. (20th Century Fox)

Roland Emmerich sempat menyatakan kepada Cinema Blend pada awal tahun ini bahwa ia ingin Smith kembali memainkan perannya. Sayangnya, sang aktor mengaku lelah memainkan sekuel film dan ia juga sudah bermain di film fiksi ilmiah After Earth.

Vivica A. Fox tampil kembali sebagai Jasmine, sementara Jessie Usher memerankan Dylan. Bintang yang baru bergabung franchise ini antara lain adalah Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Charlotte Gainsbourg, Angelababy, Sela Ward, dan masih banyak lagi.

Independence Day: Resurgence. (20th Century Fox)

Independence Day: Resurgence, berpusat setelah manusia menemukan teknologi alien untuk meningkatkan pertahanan mereka sebagai antisipasi atas invasi berikutnya. Sayangnya, mereka masih belum mempersiapkan terhadap apa yang akan datang. Resurgence dijadwalkan tiba di bioskop 24 Juni 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini