Sukses

Tahun Baru, Denny Sumargo Ajak Wanita Istimewa ke Luar Negeri

Denny Sumargo mengaku anak yang penurut dengan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo tak akan sendirian tahun baru ini. Ia sudah memesan tiket ke luar negeri dengan wanita kesayangannya.

Tapi jangan salah sangka dulu. Wanita itu tak lain adalah ibunda kandung Denny Sumargo. Pemain film 308 itu ingin membalas jasa sang ibu yang selalu mendukung kariernya selama ini. Hal itu dilakukan Denny sekaligus sebagai bentuk kasih sayang melewati Hari Ibu.

Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Liburan bakal ajak wanita kesayangan, nyokap (ibu) saya ke luar negeri. Dekat-dekat dulu saja (Singapura). Sudah lama enggak pernah ajak nyokap pergi, selama ini di rumah terus," ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

"Bisa dibilang sebagai bentuk kasih sayang kita juga. Akumulasi kado Hari Ibu untuk nyokap," ujar bintang film 5 cm ini.

Bagi mantan pemain basket Satria Muda itu, sosok ibu sangat berarti di hidupnya. Meski terbilang nakal sejak kecil, Denny mengaku langsung ciut jika mendengar omelan sang ibu.

"Makna ibu itu seperti firman Tuhan. Apa pun yang dikatakan harus dituruti. Karena saya sangat paham ibu itu wanita yang berhati baik, ingin anaknya jadi yang terbaik walau mungkin kadang dengan marah. Tapi yakin kalau ibu ingin yang terbaik," kata Denny Sumargo.(Ras/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.