Sukses

Giring Nidji Bakal Bikin Video Harian

Giring Nidji terinspirasi untuk berbagi banyak hal lewat video.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Erix Soekamti dalam membuat video harian tampaknya sukses menginspirasi Giring Nidji untuk melakukan hal yang nyaris serupa.

Di sela-sela kesibukannya, Giring mengaku tertarik untuk banyak bercerita soal kesehariannya melalui video. Temanya juga cukup berbeda dengan apa yang dikerjakan Erix selama ini.

"Isinya sih yang pasti kesibukan gue sebagai musisi, sama gue mo sharing banyak hal tentang parenting," ucap Giring kala berkunjung ke Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Di luar proyek itu, Giring bersama bandnya, Nidji juga sedang sibuk mempromosikan single Hidup yang Hebat bareng musisi legendaris Iwan Fals.

Ia berharap, tema lagu yang dibawakannya kali ini bisa mengingatkan orang untuk terus berkarya.

"Mudah-mudahan videoklip ini bisa menginspirasi anak muda dan generasi bangsa bahwa, 'Sudahlah lu berhenti ngeluh, sekarang saatnya berkarya,'" timpal Giring diamini semua personel Nidji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.