Sukses

Drummer Poison Menderita Sakit Kanker Mulut

Rikki Rockett, drummer band Poison mengakui saat ini dirinya tengah berjuang melawan penyakit yang menyerangnya akibat HPV.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Rikki Rockett, drummer band Poison mengakui saat ini dirinya tengah berjuang melawan penyakit yang menyerangnya akibat Human Papillomavirus (HPV). Penyakit ini pernah diidap Michael Douglas.

Dalam acara Eddie Trunk Live, dengan pembawa acara Sirius XM, Rikki Rockett menjelaskan dirinya terserang penyakit kanker mulut. Dilansir Tmz.com, Rabu (16/12/2015), Rikki mengungkapkan gejala yang dirasakannya selama musim panas, yaitu sering merasa kedinginan, dan sakit tenggorokan.

Rikki Rocket

Akhirnya dokter di USC melakukan biopsi, dan menemukan tumor di dasar lidahnya. Diagnosis dokter pun mengacu pada HPV tersebut.

"Setahu saya, ini sangat mirip dengan yang dialami Bruce Dickinson dari Iron Maiden, juga Michael Douglas, dan juga Tom Hamilton dari Aerosmith," ujar Rikki Rockett.

Michael Douglas (Foto: Greekcrusade.com)

Ini merupakan tahun kesedihan bagi Rikki Rocket. Pada Juli lalu, Rikki mengajukan perceraian atas istrinya Melanie. Dan kini, ia didiagnosis menderita kanker mulut. Meski begitu, Rikki boleh berbahagia karena pengobatan dan prognosisnya sangat baik. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.