Sukses

Demi Cinta, Paris Hilton Siap Pindah Negara

Paris Hilton sedang dimabuk asmara.

Liputan6.com, Zurich - Paris Hilton sedang dimabuk asmara. Demi cinta, sosialita berusia 34 tahun tersebut berencana pindah dan tinggal di negara tempat kekasihnya Thomas Gross tinggal, Swiss.

Paris Hilton dan Thomas Gross. (foto: people.com)

"Saya mencintai semuanya dari negara ini (Swiss). Orang-orangnya sangat menyenangkan, makanannya enak, dan pemandangannya indah. Saya ingin Swiss," kata Paris Hilton kepada surat kabar Jerman, Blick baru-baru ini.

Ia juga merasa telah menemukan belahan jiwanya dengan pacarnya yang sekarang. Menurutnya, Thomas berbeda dari pacar-pacar sebelumnya, ia tak peduli dengan status selebriti yang disandang Paris Hilton.

"Thomas adalah belahan jiwa saya. Saya tak pernah sebahagia ini sebelumnya. Dia tidak menyukai popularitas, dia hanya menginginkan saya. Dengan pacar-pacar sebelumnya saya selalu merasa ada niat tertentu, tapi dengannya ini semua tentang cinta," ungkapnya.

Thomas Gross (39 tahun) merupakan pengusaha kaya raya asal Australia. Thomas dan Paris Hilton telah berpacaran sejak Mei 2015.

Paris Hilton, sosialita yang juga sibuk nge-DJ. (dailycandidnews.com)

Saat ini, Paris Hilton sibuk dengan aktivitasnya sebagai DJ. Pewaris jaringan hotel Hilton tersebut sering tampil di acara-acara musik EDM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini