Sukses

Dodhy eks Kangen Band Yakin Nina Wang Bersinar

Menurut Dodhy, suara nina memiliki karakter dan bakal mudah diterima kuping pecinta musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Dodhy eks Kangen Band kini tengah fokus menggarap proyek duetnya dengan penyanyi pendatang baru bernama Nina Wang. Meski latar belakang Nina sebagai tukang cuci pakaian, namun Dodhy yakin rekan duetnya itu bakal sukses.

"Suara dia memiliki karakter. Kalau menurut saya sebagai produser, selama saya bergelut di dunia ini, musik itu lebih cepat menangkap ketika seseorang suaranya berkarakter. Jadi lebih cepat dikenal," kata Dodhy saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Jakarta, Senin (15/12/2015).

Dodhy eks Kangen Band dan Nina Wang [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Dodhy sempat menyamakan Nina dengan eks vokalis Kangen Band, Andhika. "Kayak waktu itu saya ambil Andhika, dia punya suara khas. Begitu pun Nina, suaranya serak-serak gitu. Cocok untuk slow rock," tambah Dodhy memuji.

Dodhy eks Kangena Band dan Nina Wang

Meski sebelumnya Nina Wang hanyalah seorang pencuci pakaian, Namun Dodhy yakin jika Nina Wang mampu bersaing di industri musik Tanah Air.

"Saya lebih cari warna, nggak peduli dia siapa. Kalau warna sudah pas, kami tinggal cari bahan lagu yang bagus. Kalau sudah ketemu insya Allah akan mempermudah jalurnya," tutur Dodhy. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini