Sukses

Kasus Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Polisikan Media Online

Ahmad Dhani tak terima dengan judul sebuah media online yang berbunyi: Ahmad Dhani Benarkan Kencan dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani rupanya gerah dengan pemberitaan yang dilakukan oleh sebuah media online. Pentolan Dewa 19 itu akhirnya menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Ahmad Dhani tiba sembari melontar senyum. Tak banyak kata yang ia ucapkan. Ia hanya memamerkan selebaran cetakan berita dari media online wartakotalive.com yang dianggap memfitnahnya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dhani tak terima dengan judul berita online tersebut yang bertajuk, Ahmad Dhani Benarkan Kencan dengan Nikita Mirzani. Bos Republik Cinta Manajemen itu pun tak berpikir untuk melaporkan hal tersebut ke Dewan Pers.

"Hari ini mau laporkan ini (wartakotalive.com). Habis bosan ke Dewan Pers, jadi ke sini saja. Lagipula kan ini online, jadi ke sini (Direskrimsus)," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus pencemaran nama baik oleh Farhat Abbas, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tak hanya itu, Ramdan pun sempat berkelakar kepada Dhani. Seorang wartawati satu grup dari wartakotalive.com, sempat disindir oleh Ramdhan. "Nah, ini dia nih grupnya, hehehe," ceplos Ramdhan Alamsyah sambil menunjuk ID card sang wartawati.

Hingga berita ini diunggah, Ahmad Dhani masih melakukan laporan di Direskrimsus Polda Metro Jaya. Hal ini sekaligus penegasa dari suami Mulan Jameela tersebut, atas keterlibatan namanya di kasus prostitusi artis Nikita Mirzani. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.