Sukses

Begini Kicauan Maia Estianty Usai Heboh Mulan Jameela Minta Maaf

Maia Estianty seolah menyampaikan isi hatinya melalui kicauannya di Twitter seperti berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan sedang diramaikan dengan video ungkapan hati Mulan Jameela yang meminta maaf kepada Maia Estianty. Di video tersebut Mulan juga menceritakan soal dirinya yang terus dihujat hingga pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

Meski ramai diperbincangkan, Maia Estianty memilih untuk tak menanggapi secara langsung video curahan hati Mulan tersebut. Namun Maia justru menuliskan tanggapannya di media sosial. Ia berkicau yang seolah ditujukan kepada mantan rekan duetnya itu.

"Menyerah itu bukan berarti lemah, kadang2 bisa jadi krn kita sudah kuat utk melepaskan," kicau Maia Estianty, Rabu (16/12/2015).

"Bgmn cara membersihkan kain putih yg terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, tdk sesimple itu!!! Beli kain lagi aja," lanjutnya disertai emoticon tersenyum lebar.

Kicauan Maia Estianty di Twitter seolah tertuju kepada Mulan Jameela atas permintaan maafnya. (foto: twitter.com/MAIAsangJUARA)

Sebelumnya ibunda dari Al, El, dan Dul itu juga menyampaikan agar seseorang jangan suka bermain api. Maia Estianty pun berkicau bertepatan dengan video Mulan Jameela yang diunggah Deddy Corbuzier di situs berbagi video.

"Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai," kicau Maia tak lama berselang dari video itu.

"Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan," kata Maia.

"Manusia yg paling bagus adl yg mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?" tulisnya.

"Pilihannya : ujian, cobaan atau azab?" lanjutnya lagi.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sudah bukan rahasia lagi jika Maia Estianty dan Mulan Jameela selama ini berseteru. Pertikaian keduanya terjadi saat Mulan menikah dengan Ahmad Dhani yang kala itu Maia tak mau dipoligami. Maia akhirnya memilih untuk bercerai dari pria yang telah memberikannya tiga orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini