Sukses

Deddy Corbuzier: Harusnya Maia Bisa Memaafkan Mulan Jameela

Deddy Corbuzier mengaku tak membela Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Permohonan maaf Mulan Jameela justru mendapat tanggapan pahit dari Maia Estianty. Melalui akun Twitternya, Maia menganggap apa yang terjadi pada diri mantan rekan kerjanya di Duo Ratu itu sebagai karma.

"Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan," tulis Maia di akun Twitter, @MAIAsangJUARA, Selasa (15/12/2015).

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai," cuit Maia yang lain.

Mendengar respon negatif dari Maia, Deddy Corbuzier yang melakukan wawancara dengan Mulan mencoba meredakan situasi. Presenter berkepala pelontos itu berharap mantan istri Ahmad Dhani itu bisa memaafkan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan sang putri, Safeea. [Foto: Liputan6.com]

"Kalau manusia enggak maafkan apa bedanya dia dengan orang yang salah? Ibaratnya, saat maling dan polisi berantem di jalan, enggak ada yang tahu siapa yang benar atau salah. Yang diketahui, ketika penjahat itu berhasil ditahan," kata Deddy Corbuzier di Jakarta, Selasa (15/12/2015).

"Saya enggak membela Mulan loh ya, tapi apa pun masalahnya harusnya Maia bisa memaafkan Mulan," ujar Deddy.

Maia Estianty [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebelum Deddy Corbuzier memberikan pernyataan bahwa Maia harus memaafkan Mulan Jameela, ada beberapa artikel lainnya yang berhubungan dengan permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia. Berikut artikelnya:

Dinikahi Dhani, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty

Bertahun-tahun sudah artis Mulan Jameela menjadi bulan-bulanan akibat tuduhan sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Melalui video wawancara yang diunggah Deddy Corbuzier di akun YouTube, mantan personel Ratu tersebut akhirnya buka suara. Ia mencoba membela dirinya. Baca Selengkapnya....

 

Dianggap Membela, Deddy Corbuzier Diserang Haters Mulan Jameela

Deddy Corbuzier mengunggah video di akun Youtube tentang wawancaranya dengan Mulan Jameela. Dalam video itu, Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty secara terbuka, karena merasa jadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Baca Selengkapnya....

Deddy Corbuzier Ingin Pertemukan Maia dan Mulan di Acara Talkshow

Deddy Corbuzier baru-baru ini mengunggah video wawancaranya dengan Mulan Jameela. Dalam video itu, Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty lantaran menikahi Ahmad Dhani. Deddy pun sepertinya belum puas dengan hasil wawancara 4 mata tersebut. Mantan mentalis berkepala pelontos itu ingin mempertemukan Maia dan Mulan Jameela dalam acara talkshow yang dipandunya. Baca Selengkapnya....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.