Sukses

Mulan Jameela Sempat Takut Minta Maaf kepada Maia

Mulan takut permintaan maafnya kepada Maia malah menjadi bahan hujatan baru untuk para haters.

Liputan6.com, Jakarta Melalui wawancara empat mata dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela akhirnya buka suara atas pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Dalam kesempatan itu, Mulan juga meminta maaf kepada Maia Estianty yang merupakan istri Dhani sebelum bercerai dan menikah dengan Mulan.

Deddy Corbuzier menuturkan cerita ketika Mulan hendak meminta maaf kepada Maia. Mulan sempat takut perkataannya dipelintir dan membuat haters-nya makin menjadi.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dia (Mulan) menangis, dia tertawa. Dia bilang terima kasih karena nggak pernah ngomong begini selamanya. Dia takut awalnya beritanya dibalik," kata Deddy Corbuzier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Namun, setelah diperlihatkan hasil rekaman wawancara yang telah diedit, pelantun lagu 'Cinta Mati 3' itu pun akhirnya setuju. Mulan ikhlas meminta maaf kepada mantan rekan duetnya di Duo Ratu tersebut.

Mulan Jameela mengendong Shafeea yang sedang menangis saat liburan di Bali, Sabtu (25/10/2014) (Liputan6.com/Fahrizal Lubis)

"Setelah syuting saya kasih lihat hasil editannya. Sebenarnya sudah masuk ke Youtube sejak lama, tapi nggak saya share. Saya suruh dia menonton dulu hasilnya, kalau dia iya (setuju) saya buka akhirnya," kata mantan mentalis berkepala plontos tersebut.

Deddy pun memberikan dukungannya kepada Mulan saat kembali diserang haters di media sosial. "Mulan tanya apakah Instagram-nya dikunci saja? Saya bilang jangan dikunci. Biarkan mereka ribut, nah dia tinggal endorse barang. Kita manfaatkan itu ya, hehehe," kata Deddy Corbuzier. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.