Sukses

Ada Nama Baim Wong di Balik Curhatan Mulan Jameela

Menurut Dhani, pertemuan Mulan dengan Deddy Corbuzier difasilitasi oleh Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani mengaku tak tahu tentang proses curhatan yang dilakukan sang istri, Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier. Dalam wawancara tersebut, Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty secara terbuka.

Sepengetahuan Dhani, Mulan melakukan syuting wawancara di rumah Deddy Corbuzier. Anehnya, Dhani menyebut nama Baim Wong yang dianggap sebagai fasilitator pertemuan Mulan dan Deddy.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Syutingnya di rumahnya Deddy Corbuzier, bukan di rumah saya. Tapi itu difasilitasi oleh Baim Wong," ungkap Ahmad Dhani di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Kemudian, secara tegas Dhani tak pernah merasa memberikan izin kepada Mulan untuk berkata di depan publik. Mulan pun, kata Dhani, tak pernah meminta izin langsung kepadanya.

"Saya nggak pernah kasih izin Mulan, dan dia pun tidak sempat minta (izin) kepada saya," jelas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Terakhir, pentolan Dewa 19 ini masih mencari tahu soal kabar yang menyebutkan Mulan dapat bayaran besar atas pengakuannya di video tersebut.

"Saya nggak tahu (bayaran besar). Makanya saya akan menyelidikinya. Kalau dibayarkan saya harus dapat bagian, hehehe," ujar Dhani.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.