Sukses

Video Minta Maaf ke Maia, Mulan Jameela Banyak Berbohong?

Salah kebohongan Mulan, kata Dhani, istrinya itu tak pernah memintanya balik kepada Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Mulan Jameela yang direkam Deddy Cobuzier menuai banyak simpati publik, meski tak sedikit juga yang mencemooh. Dalam video wawancara itu, Mulan pun sempat meminta maaf kepada Maia Estianty.

Akan tetapi, suami Mulan, Ahmad Dhani justru bereaksi terbalik. Dhani menganggap ada banyak hal yang tidak tepat dalam wawancara tersebut.

Ahmad Dhani

Dalam rekaman berdurasi 40 menit itu, Mulan mengaku sering meminta Dhani untuk kembali rujuk dengan Maia. Kata Dhani, hal itu tidak pernah diucapkan sang istri di hadapannya. Mulan Jameela berbohong?

"Nggak (minta Dhani dan Maia rujuk). Hanya di video itu saja. Jadi harus diselidiki ini ada konspirasi apa?" papar Ahmad Dhani di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Selain itu, kata Dhani, Mulan tak pernah meminta izin kepadanya. Bos Republik Cinta Manajemen itu pun merasa tak pernah memberikan izin kepada dirinya. Padahal, ditemui secara terpisah, Deddy Corbuzier menyebut tindakan wawancaranya itu dilakukan atas izin Mulan kepada Dhani.

Liputan6.com

"Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, nggak ada masalah. Itu urusan suami dan istri, apa yang saya lakukan nggak akan buat Dhani marah, positif kok," ujar Deddy Corbuzier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam.

"Saya nggak pernah kasih izin Mulan, dan dia pun tidak sempat minta (izin) kepada saya," bantah Ahmad Dhani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.