Sukses

Konser Comeback, Adele Menangis Terharu

Empat tahun tidak menggelar konser, Adele langsung menangis haru.

Liputan6.com, New York - Adele telah lama tidak menggelar konser secara penuh. Baru-baru ini dalam konser pertamanya setelah empat tahun, matanya berlinang karena haru.

Adele telah empat tahun tidak mengadakan konser penuh. (NBC)

Seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (16/12/2015), dalam penampilannya di New York, Amerika Serikat, Adele mengungkapkan perasaannya saat akan membawakan lagu terbarunya, When We Were Young.

"Saya tahu saya tak banyak bicara, saya hanya ingin kembali dan memberikan kejutan untuk kalian semua. Saya tidak mengatakan apa-apa karena saya ingin itu menjadi kejutan. Saya merasa sekarang lah saatnya," kata Adelde emosional.

Adele kembali taklukan Amerika! (nysepost.com)

Adele, setelah sukses berat dengan album ke-2 nya 21, vakum selama beberapa tahun hingga akhirnya merilis album baru, 25. Dengan single andalannya Hello, Album tersebut telah terjual lebih dari 4 juta kopi di Amerika saja sejak diluncurkan 20 November 2015 lalu.

Album baru Adele, 25 laris manis di Amerika Serikat. (USA Today)

Di usianya yang beru menginjak 27 tahun, Adele telah menjual lebih dari 34 juta kopi rekaman dan memenangkan 9 Grammy Awards. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini