Sukses

Niall Horan Ingin Nikahi Selena Gomez

Hal itu diungkapkannya di acara Carpool Karaoke bareng James Corden.

Liputan6.com, London - Personel One Direction, Niall Horan kembali membuat cemburu para penggemarnya. Saat tampil di acara Carpool Karaoke bareng James Corden, pria berambut pirang itu memilih nama Selena Gomez sebagai selebriti yang ingin dinikahinya.

"Aku akan tidur dengan Tina Fey, menikah dengan Selena Gomez, dan berlayar bersama Demi Lovato," ucap Niall sembari tersenyum malu.

sumber foto: Mirror.co.uk

Tentu saja, apa yang diucapkan oleh Niall hanyalah bagian dari ulah James. Presenter The Late Night Show tersebut memberikan permainan 'Tidur, Menikah, dan Berlayar' dimana Niall harus memberikan masing-masing dari tiga kata itu kepada selebriti terpilih yaitu Selena Gomez, Tina Fey, dan Demi Lovato.

"Ya, tidak ada alasan untuk tidak menikahi Selena Gomez," jawab James.

James Corden di Carpool Karaoke

Tidak hanya dipenuhi candaan segar, acara yang dilakukan di dalam mobil tersebut juga menghadirkan sejumlah aksi karaoke dari James dan One Direction. Saking mantapnya James bernyanyi, bahkan sampai ngerap di lagu Drag Me Down, para penonton pun jadi tergiur untuk mengangkat James sebagai pengganti Zayn Malik.

"Ayo kita buat petisi untuk mengangkat James sebagai personel One Direction," celetuk seorang fans yang kemudian diamini beberapa penggemar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini