Sukses

Mulan Curhat, Ahmad Dhani: Tak Mungkin Saya Rujuk dengan Maia

Ahmad Dhani menganggap curhatan istrinya, Mulan Jameela, kepada Deddy Corbuzier sebagai angin lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani menganggap curhatan istrinya, Mulan Jameela, kepada Deddy Corbuzier sebagai angin lalu. Ia sepertinya tak mau ambil pusing dengan apa yang sudah diungkapkan Mulan terkait keinginannya agar Ahmad Dhani rujuk dengan Maia Estianty.

"Itu omongan omong kosong," ucap Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2015).

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

Menurut pentolan Dewa 19 ini, ia menganggap pernyataan Mulan Jameela mengada-ada. Sejak memutuskan untuk berpisah, Ahmad Dhani tak mungkin meminta Maia Estianty kembali bersatu.

"Enggak ada sesuatu yang serius. Karena semua pasti tahu saya enggak mungkin (rujuk) sama Maia," urai bapak dari Al, El, dan Dul itu.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Musikus berkepala pelontos itu juga menilai curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier sebagai sesuatu yang tak penting untuk dibicarakan. "Itu kan just talk dan omongan warung kopi. Saya bingung juga dengan omongan warung kopi kayak gitu," kata Ahmad Dhani.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini