Sukses

Ahmad Dhani Ogah Tanggapi Komentar Maia Estianty Soal Mulan

Melihat perseteruan Maia Estianty, dan Mulan Jameela, Ahmad Dhani ingin berada di pihak netral.

Liputan6.com, Jakarta - Permintaan maaf Mulan Jameela lewat video yang diunggah Deddy Corbuzier di Youtube mendapat respon singkat dari Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu, memberi isyarat kepada Mulan untuk tidak bermain api jika takut terbakar.

Dan Maia Estianty menilai apa yang terjadi pada diri Mulan Jameela saat ini berupa hinaan dan bully-an, merupakan karma atas tindakannya tersebut. "Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan," tulis Maia Estianty di akun Twitter @MAIAsangJUARA, Selasa (15/12/2015).

"Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai," cuitnya lagi.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

Melihat perseteruan kedua perempuan tersebut, Ahmad Dhani pun sepertinya ingin berada di pihak netral. Ia tak mau menanggapi pernyataan Maia itu. Dhani khawatir komentarnya bakal membuat situasi memanas.

"Komentar Maia? Saya nggak tahu lah kalau itu. Biar itu urusan dia," jawab Ahmad Dhani singkat di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Pentolan Dewa 19 itu menganggap kasus Maia dan Mulan mirip dengan sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Dhani berpendapat perseteruan ini hanya omong kosong yang tak ada isinya.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya kalau kata saya sih ini omong kosong. Sebenarnya ini mirip sidang MKD. Kasus omong kosong, dan nggak ada isinya," tuntas Ahmad Dhani.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

sumber foto:Instagram El Rumi

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.