Sukses

James Hetfield Bahagia Lihat Justin Bieber Kenakan Kaos Metallica

Justin Bieber sempat membuat banyak fans musik marah setelah dirinya mengenakan kaos Nirvana dan Metallica belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber sempat membuat banyak fans musik rock marah setelah dirinya mengenakan kaos Nirvana dan Metallica belum lama ini. Banyak yang menganggapnya menggelikan dan tak pantas.

Daftar 10 hal favorit James Hetfield Metallica dari tahun 2015. (metalinjection.net)

Namun James Hetfield, frontman Metallica justru senang melihat Bieber mengenakan kaos bandnya. Bahkan, seperti dilansir metalinjection.net baru-baru ini, hal itu menjadi salah satu hal favoritnya dari tahun 2015. Justin menempati urutan ke-10, seperti yang terungkap dalam daftar 10 hal terfavorit yang ditulis oleh James Hetfield di atas.

Justin Bieber mengenakan kaos Metallica saat tampil dalam acara The Ellen Show belum lama, dan mengatakan kalau ia adalah fans musik-musik awal Metallica di era 1980-an. James Hetfield sendiri dalam sebuah wawancara mengungkapkan kalau ia menyukai Justin Bieber terlepas dari apapun kata orang.

"Apakah kami seorang Belieber? Ya," kata Hetfield.

Justin Bieber merupakan fans dari musik-musik awal Metallica.

Meski tak jelas apakah ia benar-benar menyukainya atau hanya bercanda sarkasme, namun rekannya, drummer Metallica, Lars Ulrich langsung menimpali:

Lars Ulrich `Metallica`

"Bisakah kita menghormatinya tanpa menjadi seorang Belieber? Saya rasa anak ini sangat berbakat, dan pastinya melalui apa yang ia lalui di usia sekarang sangat mengacaukan pikiran. Namun fakta bahwa ia masih bertahan dan melakukannya, saya kagum dan saya rasa dia sangat berbakat, jadi saya rasa saya bisa disebut seorang Belieber. Jika ia menyukai 'One' (salah satu lagu Metallica) dan Liam Gallagher Menyukainya, OK," kata Lars Ulrich. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.