Sukses

M83 Bakal Segera Merilis Album Baru

Karya terbarunya itu memiliki muatan berbeda dengan album-album sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Band synthpop asal Prancis, M83 baru saja menyelesaikan album keenam mereka yang diberi tajuk Epic.

Seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (19/12/2015), sang Frontman, Anthony Gonzales menyebut karya teranyar bandnya itu sebagai sebuah kemajuan yang patut dibanggakan oleh kelima personelnya.

Anthony Gonzales dari M83 (Source: http://is***music.com/)

"Ini adalah album yang sangat kuat dengan banyak eklektisisme. Ada banyak genre berbeda yang seharusnya tak bisa hidup bersama namun dicoba untuk disatukan. Selain itu, album ini juga sangat berbeda dengan yang album sebelumnya," ucap Anthony.

Anthony menambahkan, album Epic merupakan sebuah pengormatan kepada acara televisi populer di era 70-an sampai 80-an. Proses pembuatan albumnya juga tergolong lama karena masing-masing personel butuh istirahat.

Anthony Gonzales dari M83 (Source: http://manupchicago.com/)

"Aku tak terlalu fokus untuk menulis. Aku juga mengerjakan beberapa proyek lain seperti soundtrack film. Kurasa aku hanya ingin merasa bersemangat lagi untuk kembali berada di studio. Dan itu membutuhkan waktu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini