Sukses

Baim Wong Diminta Temui Ahmad Dhani

Jika tak menemui Ahmad Dhani, bukan tidak mungkin Baim Wong akan disomasi.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier tak lepas dari campur tangan Baim Wong. Mantan pacar Marshanda itu merupakan fasilitator Mulan untuk bertemu Deddy.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, menyayangkan tindakan ceroboh yang dilakukan Baim. Ia meminta Baim untuk segera bertemu langsung dengan pentolan Dewa 19 tersebut.

Ahmad Dhani [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Baim kan dia (bilang) hanya membantu, tapi saya sarankan untuk ketemu langsung Mas Dhani saja," kata Ramdhan Alamsyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Tak hanya Baim, Dhani juga berharap Deddy dapat memberi klarifikasi atas tindakan curhat yang dilakukannya bersama Mulan. Jika tidak, Dhani siap melayangkan somasi kepada mentalis berkepala pelontos tersebut.

"Mas Dhani bilang, dia memberikan ultimatum ke Deddy Corbuzier, kalau tiga hari nggak ada konfirmasi, dia memerintahkan langsung buat bikin surat somasi," tegas Ramdan Alamsyah.

"Ini yang diajak juga kan temannya Mas Dhani (Deddy). Kalau diajak bini orang kan harusnya pasti bilang, 'bro bini lo ngajak syuting nih', begitu," tambahnya.

Mulan Jameela mengendong Shafeea yang sedang menangis saat liburan di Bali, Sabtu (25/10/2014) (Liputan6.com/Fahrizal Lubis)

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.