Sukses

Mulan Jameela Minta Dicarikan Guru Agama, Kenapa?

Melalui sambungan telepon, Mulan Jameela menceritakan banyak hal soal rumah tangganya kepada Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong mengaku sudah mendengar beberapa curhatan Mulan Jameela. Melalui sambungan telepon, Mulan menceritakan banyak hal soal rumah tangganya. Salah satunya, Mulan kabarnya meminta dicarikan guru agama.

"Kabar (Mulan) minta dicarikan guru agama, iya betul," kata Baim Wong, dalam talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Entah apa tujuannya, tapi Mulan merasa perlu kehadiran guru agama untuk mencari solusi dari masalah rumah tangganya. Hal itu sempat dipikirkan Baim, hingga akhirnya ia menjadi perantara Mulan untuk curhat kepada Deddy Corbuzier.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Kita sih enggak tahu masalah (utama) dia. Karena tiba-tiba dia telepon minta bantuan. Ada yang minta dibantu, masak enggak kita tolong?" tuturnya.

Akibat hal ini, kabarnya Baim akan turut disomasi Dhani. Mantan kekasih Marshanda itu pun langsung mengklarifikasi atas keterlibatannya tersebut.

"Takutnya ini terjadi salah persepsi. Gue hanya menolong dan bukan gue yang telepon, tapi Mulan yang telepon," ujar Baim Wong.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (istimewa)

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini