Sukses

Ahmad Dhani Geram, Deddy Corbuzier: Salahkan Baim Wong

Deddy Corbuzier menjelaskan seharusnya bukan ia yang menjadi sasaran empuk Ahmad Dhani, melainkan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Kemarahan Ahmad Dhani atas pernyataan sang istri, Mulan Jameela, kepada Deddy Corbuzier yang tayang pada situs berbagi video membuatnya melontarkan ancaman kepada Deddy. Tak mau melulu disalahkan, Deddy pun menunjuk Baim Wong.

Deddy Corbuzier mengaku bukan ia yang tepat menjadi sasaran Ahmad Dhani. Sebab, Baim Wong yang menjembatani dirinya dengan Mulan Jameela.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau mau marah sama Baim saja, jangan sama saya," kata Dedy Corbuzier, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Jika Ahmad Dhani melontarkan somasi kepada mantan kekasih Marshanda tersebut, Deddy Corbuzier tak mau ambil pusing. "Masalah Baim Wong ke Dhani itu urusan mereka."

(Foto: Liputan6.com/Rini Suhartini)

Meski begitu, Deddy tak mau masalah ini jadi melebar ke mana-mana. Ia mau curhatan Mulan bisa ditanggapi positif. Sebab, Mulan sudah berbesar hati mau meminta maaf kepada Maia Estianty.

sumber foto: Instagram Baim Wong

"Kalaupun itu minta maaf ya dihargai. Entah siapa yang salah, A atau B, ya dihargai. Mau dimaafkan atau tidak bukan urusan saya," kata Deddy Corbuzier.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.