Sukses

Baim Wong Sindir Al Ghazali soal Mulan Jameela

Menurut Baim Wong, curhatan Mulan Jameela bukanlah drama.

Liputan6.com, Jakarta Akibat dari curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier makin melebar. Sang suami, Ahmad Dhani berencana menyomasi Deddy atas kelancangan menayangkan video permintaan maaf Mulan ke Maia tanpa seizinnya.

Tak hanya dijawab Maia lewat akun Twitter dan Instagram, permintaan maaf Mulan diduga ikut dikomentari putra sulung Dhani, Al Ghazali. Melalui akun Instagramnya, Al seolah menyiratkan curhatan Mulan hanya bentuk drama yang dilakukan pelantun Bukannya Aku Takut ini.

Al Ghazali dan Maia Estianty (Instagram)

"Divas don't do drama, we do bussiness. --Diva tidak melakukan drama, kami melakukan bisnis," tulis Al Ghazali.

Hal itu coba dibantah oleh Baim Wong. Orang yang menjadi perantara mempertemukan Mulan kepada Deddy ini menyebut curhatan Mulan bukanlah sebuah drama, melainkan ungkapan hati yang jujur.

"Banyak orang bilang ini drama, tapi menurut saya ini kejujuran," ujar Baim Wong dalam talkshow di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Meski tak mau ikut campur, namun Baim melihat ucapan yang dituturkan Mulan tulus. Mantan pacar Pica Priscilla ini mengaku sering mendengarkan curhatan Mulan. Dari situ, ia tahu masalah yang dialami ibu tiga anak ini sangat berat.

"Saya merasa sudah sangat hati-hati. Saya hanya mengenalkan (kepada Deddy Corbuzier) dan tidak ikut campur. Awalnya saya memang nggak mau ikut campur. Dia curhat, dari yang saya dengar apa yang dibicarakan Mulan sangat berat untuk dia, apapun masalahnya itu," jelas Baim Wong.

Ahmad Dhani

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.