Sukses

Ini Alasan Ustad Zacky Mirza Ajak Regina Bertemu di Hotel

Ustad Zacky Mirza merasa tak ada yang salah dengan pertemuan bersama Regina di hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Ustad Zacky Mirza mengaku pernah mengajak Regina Andriane Saputri untuk membahas soal program dakwah dan syiar yang melibatkan janda Farhat Abbas di Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ia tak menyangka, setelah pertemuan itu digelar, muncul kabar kalau Zacky Mirza kepergok istrinya tengah selingkuh dengan Regina di kamar hotel tersebut.

Meski membantah menginap bersama Regina, Zacky Mirza tetap dicibir masyarakat karena menggelar pertemuan dengan Regina terkait masalah syiar dan dakwah di hotel.

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Memang kenapa kalau saya bikin pertemuan dengan Mbak Regina di hotel? Toh saya dengan Mbak Regina bukan bertemu berduaan, tapi ada orang lain yang jumlahnya enam orang," ucap Zacky Mirza, saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2015) malam.

Zacky Mirza merasa tak ada yang salah dengan pertemuan bersama dengan janda satu anak itu di hotel. Apalagi, karena bicara dakwah yang fleksibel dilakukan di berbagai tempat.

Ustad Zacky Mirza

"Saya ngukur diri kalau dakwah itu harus bisa di mana pun. Berhubung dengan Mbak Regina, tadinya kita juga ajak ngobrol di restoran pinggir jalan. Tapi kata Mbak Regina, 'Jangan di pinggir jalan dong Pak Ustad, nanti nggak fokus. Belum ngobrol, sudah banyak orang minta foto'. Makanya kita pindah lokasinya ke restoran hotel," ungkap Zacky Mirza.

Fitnah tentang dirinya kepergok selingkuh bersama Regina di kamar hotel, jadi pembelajaran penting bagi Zacky Mirza. Ia pun mulai memutar otak jika ingin kembali mengajak artis bertemu bicara soal program dakwah.

"Ya mungkin saya diingatkan, harusnya sebagai ustad kalau ngajak ngobrol artis ya di rumah, di masjid kali ya yang makanannya mungkin terbatas. Apa iya kalau kita mau berdakwah nggak boleh ngobrol di tempat lain?," tanya Zacky Mirza.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.