Sukses

Main Film, Prilly Latuconsina Diminta Turunkan Berat Badan

Prilly Latuconsina mulai menjalani diet, dan olahraga rutin demi perannya sebagai Gendis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya harus meningkatkan kualitas akting, Prilly Latuconsina juga diminta menyusutkan bobot tubuh saat bermain di film debutnya, Surat Untukmu. Menjawab tantangan, Prilly pun rajin olahraga dan menjalani diet.

"Aku kalau pagi biasanya makan roti, sekarang putih telur saja. Kalau capek banget ya baru makan nasi, itu pun nasi merah," tutur Prilly Latuconsina, kala jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Tio Pakusadewo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Perjuangan Prilly berhasil. Bobot tubuhnya sudah susut dua kilogram. Sementara, sang sutradara Harris Nizam meminta Prilly memangkas lima kilogram berat badannya. Artinya, Prilly perlu menghilangkan tiga kg lagi untuk terlihat langsing di depan kamera.

Meski demikian, Prilly mengaku tak memforsir tubuhnya untuk berolahraga. "Ya harus istirahat cukup juga. Paling kalau lagi nggak ada syuting baru tidur di mobil atau di lokasi, yang penting istirahat," tandas dia.

sumber foto: Instagram @suratuntukmu

Dalam film `Surat Untukmu`, Prilly didapuk memerankan tokoh utama bernama Gendis. Si perempuan merupakan sosok pemikir yang hobi memecahkan teka-teki. Ia berkesempatan adu akting dengan aktor senior Tio Pakusadewo yang menjadi ayahnya di film itu. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini