Sukses

Kata Nikita Mirzani soal Foto Pamer Duit Sekoper di Media Sosial

Nikita Mirzani menjelaskan foto uang sekoper yang diperlihatkannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani tak lepas dari sensasi. Namanya pun kini tersangkut kasus prostitusi artis setelah diamankan pihak kepolisian di kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat.

Sebelum tertangkap, Nikita Mirzani mengunggah foto uang sekoper dengan jumlah yang banyak. Ia juga pernah memamerkan beberapa gepok uang dolar yang dipegangnya. Foto-foto itu pun menimbulkan anggapan followers jika duit tersebut hasil menjajakan diri.

Lantas benarkah uang tersebut berkaitan dengan prostitusi artis di mana sempat beredar tarif short time Nikita senilai Rp 65 juta? Saat ditanya tentang foto pamer duit tersebut, Nikita Mirzani pun menjawabnya.

"Dengar ya, sebelum Niki terjun ke dunia hiburan, Niki kerja di salah satu perusahaan batubara di Indonesia jadi sekretaris. Alhamdulillah dapat uang sebanyak itu. Niki kerja menghasilkan uang yang halal," ujar Nikita Mirzani dalam program Liputan6.com, Dear Heaters bersama Iwan Setyawan, baru-baru ini.

Aktris Nikita Mirzani usai mencurahkan isi hatinya di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Meski tak menjual diri, namun Nikita mengaku berani photo session tanpa berbusana, karena alasan dibayar. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Nikita Mirzani pun mengatakan jika hasil jerih payahnya tersebut juga dari pendapatan sebagai pemain film.

"Kan Niki sudah print buku tabungan Niki, berani kok diprint buku tabungan Niki dua tahun atau tiga tahun lalu. Jangan kayak gitu, film Niki banyak tahu, tahun depan saja masih ada dua yang akan tayang," ujarnya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Wanita berusia 29 tahun tersebut menanggapi dengan santai hujatan haters di setiap foto unggahannya. Nikita Mirzani pun akan mengeluarkan buku tentang kisah hidupnya di mana kasus penangkapannya menjadi akhir ceritanya sebelum pindah ke San Fransisco beberapa tahun mendatang. (Fir/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.