Sukses

Anak Pertama Farhan Meninggal Dunia

Anak pertama Farhan, Muhammad Ridzky Khalid, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti keluarga Muhammad Farhan atau yang akrab disapa Farhan. Anak pertama Farhan, Muhammad Ridzky Khalid, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada hari ini, Minggu (20/12/2015).

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari sahabat Farhan, Indy Barends. Presenter senior itu menyampaikannya melalui akun Path miliknya yang terhubung ke Twitter.

"Telah berpulang dengan tenang M Rizki / bin M Farhan, putra pertama dari sahabat kami Farhan ❤. Semoga Kiki diberikan tempat yg layak di sisi-Nya dan Farhan sekeluarga diberi ketabahan dan kekuatan," begitu tulis Indy Barends.

 Farhan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ridzky mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 16 tahun. Ucapan belasungkawa membanjiri akun Twitter Farhan, mulai dari Tora Sudiro, Soleh Solihun, hingga Ronal Suraprdaja.

"Duka yang mendalam untuk kakakku @farhanpenyiar untuk kehilangannya. Insya Allah Kiky udah ada di syurga kang. Peluk erat..:((," tulis Ronal @RockNal.

"Kang @farhanpenyiar turut berduka cita atas kepergian ananda ridzky smoga kel di berikan ketabahan," ucap Tora Sudiro.

Muhammad Ridzky Khalid lahir pada 20 Juni 1999. Sejak lahir, putra pertama Farhan divonis menderita kelainan paru-paru. Saat masih berusia 1 bulan, Ridzky harus menjalani operasi di bawah dadanya di bagian abdomen di sekitar perut. (Fir/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.