Sukses

Ini Pesan Terakhir Anak Farhan Sebelum Meninggal

Anak presenter Farhan, Muhammad Ridzky Khalid, diketahui meninggal dunia karena menderita penyakit leukemia.

Liputan6.com, Jakarta - Anak presenter Farhan, Muhammad Ridzky Khalid, diketahui meninggal dunia karena menderita penyakit leukemia. Sebelum kondisi kesehatannya menurun dan koma, remaja 16 tahun itu sempat memberi pesan terakhir.

Hal itu diungkapkan sahabat Farhan, Erwin Parengkuan. Menurut dia, saat berada di kamar rumah sakit, Ridzky sudah meminta kepada kedua orangtuanya, Farhan dan Aya, untuk pulang.

"Sebelum dibawa ke RSCM, Ridzky bilang mau pulang, mau pulang, mau pulang ke rumah," ucap Erwin Parengkuan saat ditemui di rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

Pengumuman tentang putra pertama Farhan meninggal. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Mungkin maksudnya pulang adalah itu (kembali ke pangkuan Tuhan)," ucap Erwin Parengkuan.

Diakuinya, pesan terakhir Ridzky disampaikan kepada orangtuanya sebelum koma. "Dia bilang itu sebelum tidak sadarkan diri, koma kurang lebih delapan hari," dia menerangkan.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Muhammad Ridzky Khalid meninggal dunia karena penyakit leukemia. Sebelumnya, Ridzky juga mengidap penyakit kelenjar getah bening. Jenazah mendiang anak yang dikenal periang itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada pukul 09.00 WIB, Senin (21/12/2015). (Gie/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.