Sukses

Lingua dan Coboy Berkolaborasi Membentuk Colabo

Lingua dan Coboy merupakan ikon musik pop pada era 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta Anda penikmat musik 1990-an pasti ingat dengan grup vokal Lingua dan boyband Coboy. Kini, dua ikon musik pop 1990-an itu mencoba bangkit dan berkolaborasi.

Masih seperti formasi awal, Lingua tetap beranggotakan Frans Mohede, Amara dan Ari Widiawan. Sedangkan Coboy dengan anggota Ali Mustafa, Ferry Pasalli, Gilbert Patiruhu dan Ponco Buono.

Boy Band Coboy yang beranggotakan Ali Mustafa, Ferry Pasalli, Gilberth Patiruhu dan Ponco Buwono.

Kolaborasi Ligua dan Coboy diberi nama Colabo yang merupakan singkatan dari Collaboration Lingua dan Coboy. Mereka pun menamakan musik mereka dengan konsep Looks Good-Sounds Good-Feel Good dengan produser Frans Mohede.

"Lagunya berjudul Goodtime telah melewati proses mixing dari recording. Hari ini, (Minggu, 20 Desember 2015) mulai diputar di seluruh radio-radio di Indonesia," kata Frans Mohede," saat dihubungi via telpon, Minggu (20/12/2015).

Colabo kini bernaung di bawah bendera Isound dengan Djalu Balapria sebagai eksekutif produser. "Lagunya dibuat oleh Amara dan Irvnat dan Iwang Noorsaid sebagai komposer," sambung Frans.

Di waktu yang bersamaan, Colabo juga akan mempublikasikan untuk pertama kali nya konsep video klip yang bertemakan Positif Glamour. "Konsep ini hasil kolaborasi antara Amara dengan sutradara Rizal Mantovani," kata Frans. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini