Sukses

Cerita Nicole Scherzinger yang Nyaris Bahayakan Orang Banyak

Nicole Scherzinger dilaporkan melakukan tindakan bodoh yang membahayakan di dalam pesawat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa orang pernah melakukan tindakan bodoh di dalam pesawat yang akan lepas landas. Akibatnya, Nicole Scherzinge nyaris dianggap membahayakan keselamatan banyak orang.

Saat itu, Nicole Scherzinge menumpang penerbangan Virgin Air dari Los Angeles, Amerika Serikat ke London, Inggris. Sebelum berangkat, Nicole Scherzinger masuk ke dalam toilet peawat. Rupanya dia melakukan panggilan telepon hingga sinyal yang dikeluarkan dari ponselnya membuat keributan, diwartakan The Sun, Minggu (21/12/2015).

 

Tindakan Nicole Scherzinger membuat krus pesawat panik. Akhirnya seorang pramugari menggedor toilet Nicole Scherzinger. Akhirnya mantan personel Pussycat Dolls itu menyadari kesalahannya, kembali ke tempat duduknya dengan perasaan malu.

Beruntung, tindakan bodoh Nicole Scherzinger tak membuat peswat mengalami gangguan sinyal hingga bisa tetap berangkat sesuai dengan jadwal. Namun Nicole Scherzinger menjadi buah bibir bagi penumpang pesawat hingga publik.

 

Nicole Scherzinger dikabarkan berada di Amerika Serikat menyelesaikan album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Nicole Scherzinger tak sabar melakukan proses penggarapannya.

"Desember ini saya akan masuk dapur rekaman untuk album baru. Saya ingin hasilnya bagus, sert aterdengar klasik dan unik," ujar Nicole Scherzinger.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini