Sukses

Taeyeon Girls Generation Berhasil Mengalihkan Dunia G-Dragon

G-Dragon `Big Bang` dan Taeyeon `Girls Generation` kembali menjadi sorotan karena reaksi keduanya di sebuah ajang penghargaan.

Liputan6.com, Seoul - G-Dragon `Big Bang` dan Taeyeon `Girls Generation` sempat menjadi buah bibir karena keduanya dikabarkan berpacaran. Tak lama kabar itu beredar, netizen dihebohkan dengan 'interaksi' keduanya dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

 

Gambar bergerak itu diunggah di akun berbagi SNS terus mendapatkan perhatian publik. Di foto Taeyeon tengah duduk bersama rekannnya dari sub-unit Girls Generation, TaeTiSeo. Taeyeon yang mengenakan dres putih tampak cantik seperti peri di musim panas sambil memainkan mulutnya, diwartakan Naver, Senin (21/12/2015).

G-Dragon yang tertangkap kamera tak bisa melepaskan pandangan dari Taeyeon `Girls Generation`.

Melihat Taeyeon dengan gaya itu, G-Dragon yang usil pun mengikuti polah leader Girls Generation itu. Bahkan, G-Dragon sesekali tertawa sambil melihat ke arah Taeyeon. Rupanya 'interaksi' keduanya tak diketahui rekan mereka yang asyik mengobrol. Sayangnya, penggemar yang justru mengetahui reaksi unik G-Dragon terhadap Taeyeon.

Sebelumnya, G-Dragon dan Taeyeon yang diasuh agensi yang berbeda diketahui baru saja putus dari pasangan masing-masing, belum lama ini. Hubungan G-Dragon, pemimpin Big Bang dengan Kiko Mizuhara, wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya, baru saja putus. Telah menjalin kasih sejak 2010 silam, sayang hubungan keduanya tak bisa dipertahankan.

Taeyeon `Girls Generation`

Tak lama, kisah cinta antara Taeyeon, leader Girls Generation dengan Baekhyun 'EXO' harus berakhir. Hubungan asmara antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO cukup menghebohkan jagat hiburan K-Pop setelah tertangkap basah tengah berjalan-jalan menikmati momen kebersamaan mereka pada Juni 2014 lalu.

Sebuah kabar menyebutkan, Taeyeon dan G-Dragon putus dari pasangan masing-masing karena ingin menjalin kisah cinta baru. Bahkan, pengguna internet dengan percaya diri menyebutkan telah menemukan bukti keduanya berpacaran meski kebenarannya masih belum jelas. (Des/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini