Sukses

Tak Lagi Sembunyi, Zayn Malik Pamer Kemesraan dengan Gigi Hadid

Layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta, Gigi Hadid tampak bergelendot manja pada Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles - Usai diisukan memiliki hubungan spesial, Zayn Malik dan Gigi Hadid sempat timbul tenggelam di hadapan publik. Namun, sepertinya kali ini keduanya sudah benar-benar resmi mengumumkan kebersamaan mereka.

Bukan melalui kata-kata melainkan lewat kemesraan yang kembali ditunjukan oleh pasangan muda-mudi ini. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah mantan personel One Direction itu di akun instagram pribadinya, Minggu (20/12/2015).

sumber foto: Dailymail.co.uk

Layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta, Gigi Hadid tampak bergelendot manja, memeluk erat wajah Zayn Malik. Sementara pria berdarah Inggris-Pakistan itu terlihat menikmati pelukan manja sang model Victoria Secret itu.

Meski foto tersebut diunggah tanpa keterangan apapun, dari pose dan bahasa tubuh yang mereka perlihatkan menandakan bahwa hubungan keduanya bukan hanya sekedar teman biasa. Setelah sekian lama menjomblo, Zayn akhirnya melabuhkan hatinya kepada sahabat Kendall Jenner tersebut.

Zayn Malik dan Gigi Hadid pamer kemesraan di media sosial [foto: instagram/Zayn]

Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali diisukan berpacaran sejak keduanya kepergok sembunyi-sembunyi tengah bermesraan di balik jok mobil usai menghadiri ajang penghargaan American Music Awards 2015 beberapa waktu lalu di Los Angeles.

Sebelumnya Gigi Hadid sempat berpacaran dengan Joe Jonas selama lima bulan. Sementara Zayn Malik sempat bertunangan dengan salah satu personel Little Mix, Perrie Edwards sebelum akhirnya berpisah dan menyatakan mundur dari One Direction.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid