Sukses

Gambaran Satu Lawan Satu di Captain America: Civil War Terungkap

Sebuah tampilan baru film Captain America: Civil War memperlihatkan pertempuran antar dua kubu.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah dirilisnya trailer dan beberapa desain gambar para pemain Captain America: Civil War, Marvel Studios kini memamerkan sebuah tampilan gambar terbaru yang lebih dahsyat.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (19/12/2015), tampilan gambar tersebut terdapat di majalah Total Film. Di situ tampak tim Avengers dan superhero Marvel lain sedang saling bertarung.

Sosok yang ada gambar bagian depan adalah Captain America (Chris Evans) melawan Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Widow (Scarlett Johansson) melawan Ant-Man (Paul Rudd), dan Winter Soldier (Sebastian Stan) melawan Black Panther (Chadwick Boseman).

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Sementara itu, di bagian belakang terlihat Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) melawan Vision (Paul Bettany) dan Falcon (Anthony Mackie) melawan War Machine (Don Cheadle). Hawkeye (Jeremy Renner) sendiri tampak tidak memiliki lawan di situ.

Chadwick Boseman sendiri diketahui telah menandatangani kesepakatan lima film dengan pihak Marvel Studios. Sehingga, ada kesempatan baginya untuk tampil di film-film sebelum kisah solonya dirilis.

Captain America: Civil War dinyatakan oleh Chris Evans tak bakal menonjolkan mana yang baik dan yang buruk.

Selain nama-nama di atas, terdapat juga penampilan Martin Freeman, Daniel Bruhl, Emily VanCamp, Frank Grillo, dan William Hurt. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War bakal tiba di Amerika pada 6 Mei 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.