Sukses

Saat Jalan-jalan, Adele Tak Pernah Dikenali oleh Orang

Adele berhasil menjalani hidupnya dengan normal seperti kebanyakan. Bagaimana caranya ya?

Liputan6.com, London - Adele adalah seorang mega bintang. Namun ia relatif berhasil menjalani hidupnya dengan normal seperti kebanyakan. Saat sedang jalan bersama anaknya, ia jarang dikenali oleh orang. Bagaimana caranya ya?

Adele (BBC/Guy Levy)

"Saya menjalani gaya hidup yang biasa saja dan kebanyakan orang kaget dengan hal itu. Mereka tidak menyangka itu saya saat bertemu," kata Adele kepada majalah Inggris, Heat baru-baru ini.

"Saya tidak pergi ke museum dengan anak saya menggunakan bulu mata palsu dan sepatu hak tinggi. Saya tidak dikenali, saat mereka mengenali saya, saya sudah pergi," lanjutnya.

Adele baru saja kembali meramaikan blantika musik dunia dengan album barunya, 25. Dengan single andalannya Hello, album tersebut sukses berat, mencetak rekor penjualan di Inggris dan Amerika.

Album baru Adele, 25 laris manis di Amerika Serikat. (USA Today)

Adele pun merasa sangat puas dengan album ketiganya tersebut setelah 19 dan 21, dan menyebutnya sebagai karyanya yang terbaik sejauh ini.

Adele (thesun.co.uk)

"Saya sangat bangga dengan beberapa lagu di dalam album ini, lebih dari yang ada di album sebelumnya. Ada beberapa lagu yang saya rasa merupakan lagu terbaik yang pernah saya tulis.. When We Were Young dan A Million Years Ago," jelas Adele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini