Sukses

Beredar Meme Nikita Mirzani: Surgaku Bukan Urusanmu...

Nikita Mirzani menjawab komentar haters yang menghujatnya dengan cacian soal agama.

Liputan6.com, Jakarta - Haters kini seolah begitu lekat dengan kehidupan selebriti, tak terkecuali Nikita Mirzani. Di akun Instagram pribadinya kerap muncul berbagai komentar tak menyenangkan tentang kehidupannya termasuk hujatan prostitusi artis.

Tak tahan membaca hujatan haters, Nikita Mirzani menyampaikan pesan agar publik tidak mencampuri urusannya, apalagi soal agama. "Surgaku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu!!!" ujar Nikita Mirzani.

Dengan cepat, ucapan Nikita Mirzani langsung dijadikan meme dan beredar di media sosial. Memang sebelumnya pernyataan pemain film Comic 8 itu pernah disampaikannya melalui program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters.

Meme Nikita Mirzani. (foto: instagram.com/boekanfotografer)

Dipandu Iwan Setyawan, Nikita menjawab hujatan haters mulai menuduhnya tak tahu malu, sok suci, hingga urusan agama.

"Nggak usah urusin urusan gue sama Tuhan gue. Tuhan gue ya Tuhan gue. Gini ya, Niki belum tentu masuk surga, tetapi surga itu belum tentu buat kalian semua, jadi silakanlah menghujat Niki, semakin dihujat dosa Niki makin berkurang," ungkap Nikita di SCTV Tower, Senayan, baru-baru ini.

Nikita melanjutkan, "Bener nggak sih, gue belum tentu masuk surga, tetapi surga gue belum tentu lo bisa masukin."

Aktris Nikita Mirzani mengusap air matanya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Wanita 29 tahun itu merasa dirugikan dan  harus memperbaiki diri atas tudingan dirinya sebagai pekerja seks komersial (PSK). (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Wanita berusia 29 tahun itu terkesan tak peduli dengan perkataan publik tentang dirinya. Nikita Mirzani tetap begitu santai tampil di publik lantaran ia merasa tidak bersalah dan menegaskan bukan pekerja seks komersial (PSK) online. (Fir/Fei)*

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.