Sukses

Harapan Lee Min Ho di Natal Tahun Ini

Lee Min Ho mengungkapkan harapannya menjelang perayaan Natal 2015. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Umat Kristiani dengan suka cita menyambut Natal yang akan dihelat dalam beberapa hari. Tak terkecuali, aktor tampan ternama Lee Min Ho yang berharap mendapatkan keajaiban Natal di 2015.

Dengan alasan itu, Lee Min Ho ingin Natal berlangsung dengan meriah, dirayakan bersama keluarga. Sebagai aktor ternama, Lee Min Ho memiliki jadwal yang super sibuk, momen bersama keluarga tercinta adalah hal yang paling langka.

"Saya berharap tak ada jadwal di hari Natal. Meski belum ada pemberitahuan, saya ingin keajaiban Natal datang di awal. Saya ingin merayakannya bersama keluarga," ujar Lee Min Ho sambil tertawa, diwartakan Naver, Selasa (22/12/2015).

 Lee Min Ho

"Saya jarang sekali menghabiskan waktu bersama keluarga. Momen itu jadi sangat langka bagi saya," tambah Lee Min Ho yang mengungkapkan perasaannya dalam fanmeeting yang dihelat di Taiwan, baru-baru ini.

Saat ini, Lee Min Ho sibuk dengan proses penggarapan film Bounty Hunters yang dilakukan di Tiongkok. Bounty Hunters merupakan film kerjasama sineas Korea dengan Tiongkok. Lee Min Ho didapuk sebagai karakter utama, beradu akting dengan aktor Tiongkok Wallace Chung.

 Lee Min Ho mengungkapkan kebahagiannya bisa mendapatkan kesempatan bermain dalam film Bounty Hunters.

Lee Min Ho, aktor ternama Korea Selatan yang juga dicintai di berbagai negara di dunia seiring dengan tersebarnya virus Hallyu Wave. Lee Min Ho membuka gerbang K-Pop di Asia hingga negara lain dengan drama Boys Over Flowers (2009), disusul dengan drama ternama lainnya, The Heirs (2013) hingga film Gangnam Blue (2015) yang membuatnya tak terkalahkan.

Lee Min Ho dikabarkan memiliki jumlah penggemar terbanyak di Tiongkok. Berdasarkan laporan dari hasil jajak pendapat oleh situs pencarian ternama Tiongkok Baidu Tieba, Lee Min Ho meraih 1.323.423 orang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.