Sukses

Demi Ketemu Lee Min Ho, Minoz Rela Keluarkan Uang Rp 47 Juta

Hanya untuk bertatap muka dengan Lee Min Ho, seorang penggemar rela merogoh kocek hingga Rp 47 juta. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Beberapa penggemar dikabarkan ada yang rela melakukan berbagai hal untuk idolanya. Hal itu yang dilakukan salah seorang fan Lee Min Ho yang disebut Minoz. Hanya untuk bertemu Lee Min Ho, ia rela menggelontorkan banyak uang agar impiannya tercapai.

Sebuah laporan dari media Tiongkok menyebutkan, Minoz yang identitasnya tak diketahui itu membeli cokelat seharga 4 juta Won atau sekitar Rp 47 juta. Alasannya, coklat itu merupakan tiket untuk bertatap muka dengan Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, Selasa (15/12/2015).

Lee Min Ho menghelat fan meeting terbatas dengan memilih tiga penggemar yang beruntung. Mereka bisa berfoto hingga bersalaman dengan Lee Min Ho. Acara itu dilakukan bekerja sama dengan produk coklat yang dibintangi Lee Min Ho.

 

Sementara itu, Lee Min Ho juga tengah sibuk dengan konser solonya yang dihelat dalam waktu dekat. Lee Min Ho akan menghibur penggemar di Korea, 16 Januari 2016 mendatang. Selanjutnya, Lee Min Ho akan menginjakkan kaki di Jepang, 25 Januari 2015.

Sayangnya, penggemar itu tak memenangkan `tiket` bertemu Lee Min Ho. Padahal, ia sudah membeli banyak coklat, berharap untuk bisa bertemu dengan sang idola. Ia pun menuliskan surat protes kepada pihak yang mengadakan fanmeeting itu.

 Pesona Lee Min Ho saat membawakan lagu, ditambah dengan suaranya yang cukup merdu membuat penonton terbuai. (facebook.com/leeminhoglobaltour)

Minoz tak beruntung itu ragu dengan proses pemilihan tiket yang bersih. Ia meminta video saat pengambilan undian itu dilakukan. Namun ia tak mendapatkan jawaban sama sekali.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz

Video Terkini