Sukses

Hari Ibu, Aurel Beri Pesan Ini untuk Ashanty

Meski ibu tiri, Aurel sangat mencintai Ashanty, begitu pun sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Meski orangtuanya bercerai, namun Aurel beruntung karena bisa merasakan kasih sayang dari sang ibu. Selain itu, putri Anang Hermansyah ini juga sangat akur dengan sang ibu tiri, Ashanty.

Di perayaan Hari Ibu, Aurel pun mengaku sangat bahagia mendapatkan dua orang ibu yang sama-sama begitu mencintainya.

Krisdayanti dan Aurel

"Alhamdulillah, Bunda (panggilan Ashanty) bisa jadi sahabat yang baik. Bisa jadi teman cerita aku," ucap Aurel saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sejak dinikahi Anang Hermansyah, Ashanty memang menjadi sangat dekat dengan Aurel. Ashanty juga selalu terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Aurel dan adiknya, Azriel.

"Bunda selalu hibur aku kalau lagi sedih. Mungkin dia merasa juga (sayang) sama aku," ungkap Aurel.

Aurel Hermansyah

Aurel kemudian sedikit mengenang cara Ashanty yang senantiasa menghiburnya jika sedang galau. Biasanya, kata Aurel, Ashanty selalu mengajak kerabat dan keluarga dekatnya untuk datang ke rumah.

"Biasanya Bunda suka nyuruh keluarga pada main. Benar-benar aku disibukkan supaya aku nggak terlalu mikirin masalah-masalah aku. Ya karena itu aku sayang juga sama Bunda," tutur Aurel. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.