Sukses

Ketulusan Hati Miss Kolombia Usai Batal Jadi Miss Universe 2015

Ariadna Gutierrez merasa bangga meski menjadi Miss Universe hanya dalam hitungan menit.

Liputan6.com, Kolombia - Kontes kecantikan Miss Universe 2015 kali ini membawa kisah menarik bagi masyarakat di seluruh dunia. Kehebohan terjadi tatkala sang pemandu acara, Steve Harvey salah menyebutkan nama pemenang Miss Universe tahun ini.

Steve Harvey semula menyebutkan nama Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez sebagai Miss universe 2015. Usai mahkota dan selempang kebesaran disematkan, Steve Harvey tiba-tiba mengatakan jika terjadi kesalahan pemenang yang seharusnya jatuh ke tangan Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez menyaksikan Miss Universe 2014 Paulina Vega menyematkan mahkota ke Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbac yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, Minggu (20/12). (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Kesalahan fatal yang dilakukan Steve tersebut tentunya memberikan kesan mendalam bagi Ariadna. Meski begitu, wanita yang baru akan berusia 22 tahun pada 25 Desember 2015 esok itu tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariadna mengutarakan sebuah pesan yang cukup menyentuh. Ariadna menganggap semua ini adalah pengalaman berharga baginya. Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Badai pasti berlalu. Aku ingin berterima kasih kepada setiap orang yang telah mengirim pesan untuk mendukung dan memberiku semangat. Kalian telah menjadi bagian paling berharga dalam hidupku dan aku merasa menjadi orang yang sangat beruntung dan bersyukur karena mendapat dukungan tidak hanya dari negara tapi juga dari seluruh dunia," tulisnya di keterangan foto.

Miss Columbia Ariadna Gutierrez masih memasang mahkotanya di foto yang ia unggah di Instagram. Sumber: Instagram/gutierrezary

Walau hanya beberapa menit menjadi Miss Universe, Ariadna tidak sedikit pun merasa menyesal karena dirinya tetap mengharumkan nama Kolombia dengan posisinya sebagai runner up pertama alias juara kedua. Ia yakin semua ini adalah jalan yang sudah diatur oleh Tuhan untuknya.

"Takdirmu dituliskan untukmu dan inilah takdirku. Aku bisa membawa kebahagiaan bagi negaraku setelah menjadi Miss Universe hanya dalam beberapa menit. Karena peristiwa itu, Kolombia dan Komunitas Latin menjadi pembicaraan di seluruh dunia," tambahnya.

Miss Kolombia Ariadna Gutierrez batal menjadi Miss Universe 2015 lantaran salah sebut pemenang. (foto: dailymail)

Kemenangan yang diraih Pia Alonzo tidak membuat Ariadna merasa kalah. Hidupnya harus terus berjalan karena bukan tidak mungkin di masa yang akan datang, Ariadna mendapatkan sesuatu hal yang lebih menakjubkan.

"Aku juga ingin memberi selamat atas kemenangan Filipina sebagai Miss Universe. Kebahagiaan yang sedang kau rasakan pasti luar biasa. Hidup harus terus berlanjut dan di masa mendatang kita akan tahun bagaimana sesuatu hal bisa terjadi. Terima kasih untuk semua dukungan cinta dan kebaikan kalian," tutupnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini