Sukses

Kourtney Kardashian Ingin Tampil Langsing Demi Justin Bieber

Kourtney Kardashian merasa khawatir Justin Bieber akan berpaling darinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Industri hiburan Hollywood belakangan dikejutkan dengan adanya isu kedekatan antara Justin Bieber dengan Kourtney Kardashian. Mantan kekasih Selena Gomez itu bahkan beberapa kali diketahui menghabiskan waktu dengan ibu tiga anak tersebut.

Kedekatan yang terjalin diantara mereka pun kabarnya semakin intim saja. Bahkan sejak menjalin kemesraan dengan pelantun What Do You Mean itu, Kourtney semakin memerhatikan penampilan tubuhnya.

Justin Bieber & Kourtney Kardashian Kencan Di Universal Studio [foto: mirror]

Mantan partner Scott Disick itu diketahui menjalani diet ketat demi mendapatkan tubuh yang ideal dan bisa menjadi pasangan yang pantas bagi Justin, sebagaimana dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (23/12/2015).

"Kourtney semakin terobsesi dengan penampilannya sejak berhubungan dengan Justin Bieber. Dia baru berusia 21 tahun dengan penampilan yang nyaris sempurna, kulit mulus dan tubuh proposional. Kourtney berolahraga mati-matian untuk hingga mendapatkan tubuh langsing," ujar seorang sumber.

Justin Bieber & Kourtney Kardashian di Halloween Horror Night

Jarak usia diantara mereka rupanya membuat Kourtney mulai khawatir Justin bisa berpaling darinya. Bahkan kakak Kim Kardashian itu tidak ingin Justin melihat wajahnya tanpa make-up yang mungkin akan terlihatnya semakin tua.

Tak hanya itu, Kourtney juga merasa terintimidasi dengan penampilan Selena Gomez yang semakin lama kian memesona. Seperti yang terlihat dalam videoklip terbaru Selena bertajuk Hands To Myself ia memamerkan tubuhnya yang mengagumkan hanya dalam balutan bra hitam.

Selena Gomez tampil seksi di videoklip terbarunya `Hands To Myself` [foto: Hollywoodlife]

"Memang tidak dapat dipungkiri jika Selena Gomez terlihat luar biasa dalam videoklip terbarunya. Kourtney sudah pasti merasa terancam dengan penampilan tubuh Selena yang nyaris sempurna. Dia sepertinya berusaha keras untuk mengikutinya," jelas sumber tersebut.

Kourtney Kardashian pernah tertangkap kamera sedang makan bersama dengan Justin pada 10 Oktober 2015 lalu. Keduanya juga kedapatan mengunggah foto bersama memakai kacamata tiga dimensi dari Universal Studio `Malam mencekam Hallowen`. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini