Sukses

Song Il Gook Akan Tinggalkan Return Of Superman

Usai Februari 2016 mendatang, penonton tidak akan lagi melihat kelucuan Daehan, Minguk dan Manse di `Return Of Superman`.

Liputan6.com, Seoul - Variety show Return Of Superman belakangan ini tengah ramai diperbincangkan oleh para pecinta K-Pop. Acara yang menghadirkan keseruan ayah dan anak selebritis Korea itu selalu dinantikan oleh para penonton terutama penampilan Song Il Gook dan ketiga putra kembarnya.

Sayangnya, usai Februari 2016 mendatang, penonton tidak akan lagi melihat kelucuan Daehan, Minguk dan Manse di acara ini. Pasalnya, setelah melalui berbagai pemikiran panjang, Song Il Gook memutuskan untuk meninggalkan Return Of Superman seperti dilansir dari Mwave, Rabu (23/12/2015).

Meski sama, pikiran anak kembar tentu saja berbeda. Song Il Gook tengah belajar memahami perasaan tiga anak kembarnya.

Keputusan tersebut juga diperoleh lantaran tim produksi melihat jumlah stok gambar yang diambil masih bisa ditayangkan hingga Februari 2016 mendatang.

"Song Il Gook dan ketiga anak kembarnya, Daehan, Minguk dan Manse melakukan pengambilan gambar untuk episode terakhir mereka pada 21 Desember kemarin. Karena masih banyaknya rekaman yang telah difilmkan, episode terakhir akan tayang Februari 2016 mendatang," ujar perwakilan tim produksi Return Of Superman.

Tiga putra kembar tiga Song Il Gook.

Tentunya ini merupakan kabar menyedihkan dan mengejutkan terutama bagi para penggemar mereka. Pernyataan ini sekaligus menegaskan pemberitaan yang selama ini masih simpang siur.

"Selama itu, kami melakukan syuting tanpa mengetahui dengan pasti apakah mereka akan meninggalkan acara ini atau tidak, dan sebagai hasil dari berbagai isu yang ada, kami telah berdiskusi dengan tim produksi dan memutuskan tanggal untuk syuting terakhir. Kami mohon maaf karena selama ini membuat para penonton kebingungan," tambahnya lagi.

Song Il Gook

Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang selama ini telah memberikan dukungan dan cinta yang besar kepada Song Il Gook dan anak-anaknya.

"Terima kasih untuk semua penonton dan media yang telah memberikan cinta serta kasih sayangnya kepada Song Il Gook dan anak-anaknya sampai detik ini. Tim produksi merasa bahagia selama satu tahun setengah ini bisa melihat ketiga anak kembar itu tumbuh dan berkembang. Sekali lagi terima kasih banyak. Kami juga berterima kasih kepada Song Il Gook karena telah mengajarkan kami sebagai sosok Superman yang sebenarnya," tuturnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini