Sukses

Presenter John `Pantau` Martin Alami Kecelakaan

Demi menghindari seorang pengendara sepeda, mobil yang dikendarai John Martin menabrak pohon dan terbalik.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter John Martin Tumbel atau biasa dikenal dengan John Pantau. Pria berusia 33 tahun itu baru-baru mengalami kecelakaan mobil.

Peristiwa tersebut terjadi lantaran John mencoba menghindari seorang pengendara sepeda di tengah perjalanannya menuju bandara. Insiden bermula saat John sedang berusaha menggapai telepon genggamnya yang jatuh.

John `Pantau` Martin usai alami kecelakaan mobil [foto: instagram/itsjohnmartin]

"Handphone saya jatuh ke sebelah kiri dan tangan saya reflek ngambil, pas lagi ngambil, di sebelah kiri ada sepeda, jadi tangan kanan saya juga reflek banting stir ke kanan supaya tidak kena sepeda, langsung deh bablas nyium pohon," ujarnya seperti dikutip dari wawancaranya dengan sebuah program infotainment.

Saking kencangnya benturan yang terjadi, mobil putih yang dikendarai John sampai terbalik. Keadaan jalanan yang cukup sepi membuat John berusaha keras mencari pertolongan dengan cara membunyikan klakson berkali-kali.

John `Pantau` Martin jalani CT Scan usai alami kecelakaan mobil [foto: instagram/itsjohnmartin]

"Posisi saya miring, di atas dalam keadaan seat-belt menggantung. Saat itu kondisi komplek sedang sepi banget jadi saya minta tolongnya dengan cara klakson, baru deh sekitar 4-5 orang angkat saya dari dalam mobil," ungkap John.

Beruntung usai mengalami kejadian mengerikan itu kondisi John Martin baik-baik saja. Ia tidak mengalami cedera yang serius, hanya mata kirinya yang sempat terluka dan beberapa bagian tubuhnya memar.

Luka yang dialami John `Pantau` Martin usai kecelakaan mobil [foto: instagram/itsjohnmartin]

"Kemarin yang berdarah-darah cuma dari pelipis kiri saja. Paling hanya tangan yang sedikit memar, yang lainnya aman dan saya nggak apa-apa. Sebetulnya kemarin itu juga nggak perlu ke rumah sakit," tambahnya lagi.

Karier John Martin di dunia hiburan bermula saat ia menjadi co-host di sebuah acara berita hingga akhirnya ia memiliki program sendiri bertajuk John Pantau beberapa tahun lalu. Kini ia masih aktif menjadi pemandu acara kuis di sebuah stasiun televisi swasta. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.