Sukses

Nonton Star Wars, Aamir Khan Sekeluarga Dapat Pengawalan Ketat

Aamir Khan ajak istri dan anaknya menyaksikan sekuel film Star Wars terbaru.

Liputan6.com, Mumbai - Kemeriahan sekuel film Star Wars terbaru disambut antusias oleh seluruh lapisan masyarakat di sejumlah penjuru dunia termasuk bagi para selebritis Bollywood seperti Aamir Khan. Aktor berusia 50 tahun itu pun tak ingin melewatkan film yang telah populer sejak 1977 silam tersebut.

Momen penayangan perdana film Star Wars di India, 22 Desember 2015 lalu itu dimanfaatkan Aamir untuk berkumpul bersama keluarganya. Dilansir dari Indian Express, Kamis (24/12/2015), Aamir mengajak serta istri, Kiran Rao dan putri dari pernikahan terdahulunya, Ira Khan.

Nonton Star Wars, Aamir Khan Sekeluarga Dapat Pengawalan Ketat [foto: indianexpress]

Sebagai salah satu bintang besar Bollywood, Aamir Khan dan keluarga kabarnya mendapat pengawalan ketat saat menghadiri acara. Selama berada di karpet merah khususnya, Aamir, Kiran dan Ira didampingi oleh dua pengawal berkostum prajurit yang dikenal sebagai `stormtrooper` dalam film Starwars serta beberapa polisi.

Aamir Khan berinteraksi dengan media sesaat sebelum masuk ke dalam ruangan untuk melihat aksi Darth Vader dan yang lainnya. Film berakhir pada pukul 11 malam, Aamir dan keluarga bergegas meninggalkan area sambil melemparkan senyum ke arah kamera.

Sebagai seorang istri, Kiran Rao selalu mendukung dan mengerti betul profesi suaminya, Aamir Khan.

Sebagian orang menduga penjagaan itu dilakukan berkaitan dengan pernyataan Aamir dan Kiran Rao beberapa waktu lalu di mana keduanya mengungkapkan kekhawatiran akan keamanan dan keselamatan keluarga mereka di India.

Pernyataan itu kabarnya memancing emosi sejumlah pihak termasuk salah satu partai politik di India. Beruntung tak lama kemudian Aamir Khan langsung memberikan klarifikasinya. "Saya merasa beruntung dilahirkan di sini (India) dan ini adalah tempat di mana aku tinggal," ujarnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini