Sukses

Intip Aurel Berbikini di Pantai

Dengan mengenakan kacamata hitam, rambut digulung, Aurel Hermansyah asyik menikmati sejuknya angin laut.

Liputan6.com, Bali - Bali menjadi salah satu tempat wisata pilihan untuk menghabiskan liburan penghujung tahun. Dengan pantainya yang bagus, banyak orang yang ingin berjemur di sana, tak terkecuali Aurel Hermansyah.

Dengan mengenakan atasan motif bunga yang mirip bikini, anak sulung Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini duduk bersantai di Potato Head Beach, Bali. Sementara, bagian bawah, ditutupi handuk oleh Aurel sehingga pahanya tak tampak.

 

Aurel Hermansyah (Instagram)

Hanya betis mulusnya saja yang terlihat. Aurel pun tak ingin rambut panjangnya menjadi kusut karena tertepa angin laut, ia pun menggulungnya. Tak lupa, ia mengenakan kacamata hitam.

Dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, baru-baru ini terlihat dia sendirian menikmati sejuknya angin laut. Wajahnya sedikit dipalingkan, sehingga terkesan ia tak sadar tengah difoto. Tak ada keterangan apapun untuk gambar tersebut.

Aurel Hermansyah (Instagram)

Foto yang disukai lebih dari 28 ribu pengikutnya tersebut mendapat komentar dari para netizen. Tak jarang yang memuji kecantikan Aurel. Seperti akun @barbarakapra, "Masha Allah cantik'a Loly smga sht sllu n sucses trs ea ...jgn d dgr pra heart's biarkhn jj Allah lh yg akhn mmbls org yg benci kpda ssorg..."

"Cantik banget kk loliii... love you," tulis @edwin.re.

"Kakak aurel makin cantik n seksi... suka bgt liat nya..," ujar @wiemayang.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Namun, banyak juga para haters yang mulai melontarkan kalimat-kalimat tak sedap untuk Aurel Hermansyah. Namun, cewek yang baru putus dari kekasihnya Radhan Nur Alam, putra Gubernur Sulawesi Tenggara ini pun mendapat pembelaan dari penggemar lainnya.

Keberadaan Aurel di Bali tak sendiri. Ia ditemani ibu sambungnya, Ashanty, sang ayah, Anang Hermansyah serta adik tirinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.